Mary Skelter Finale, Perlihatkan Sistem ‘Before Story’

Compile Heart baru saja memberikan sebuah update kepada seri ketiga dari game 3D dungeon RPG Mary Skelter melalui website resmi Compile Heart. Update tersebut memberikan detail mengenai sistem yang bernama ‘Before Story’ pada game Mary Skelter Finale. Sistem ini merupakan sebuah fitur yang mempermudah kalian untuk mengerti cerita Mary Skelter sebelum Mary Skelter Finale ini, sehingga setidaknya kalian bisa mengerti jalan cerita game Mary Skelter tanpa perlu membeli game Mary Skelter: Nightmare dan Mary Skelter 2.

Berikut detail mengenai ‘Before Story’

Before Story

Dalam fitur ‘Before Story’ yang ada di Mary Skelter Finale, kalian bisa melihat story penuh pada game sebelumnya, Mary Skelter: Nightmares dan Mary Skelter 2. Kalian bisa memilih ‘Before Story’ melalui title screen, dimana kalian akan memilih antara Mary Skelter: Nightmare dan Mary Skelter 2. Dimana di sana juga akan dibagi menjadi dua, yaitu Story dan Bonus.

Main Scenario & Sub Scenario

Jika kalian memilih pilihan Story, maka kalian dapat melihat event yang ada pada main scenario dan sub scenario.

Dan tentunya, bagi kalian yang sudah memainkan dua game terdahulunya bisa menikmati scene-scene yang bisa kalian pilih tersebut. Namun, sayangnya, karakter yang ada di ‘Before Story’ tidak ada voice-over.

Mary Skelter: Nightmare Scene
Mary Skelter 2 Scene

Jika kalian memilih pilihan Bonus, akan terdapat pilihan Gallery, Music dan Character. Pada bagian Gallery, kalian bisa melihat berbagai video dan event CG. Pada bagian musik, kalian bisa mendengarkan BGM game tersebut, dan pada bagian Character kalian bisa melihat setiap karakter yang ada.

Game Mary Skelter Finale akan dirilis pada konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada tanggal 27 Agustus di Jepang.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: