Mediatonic Karantina Cheater Full Guys di ‘Cheater Island”

Developer game battleroyale indie teranyar Fall Guys – Mediatonic menggunakan sebuah tempat rahasia yang disebut dengan Cheater Island (Pulau Cheater) untuk bersenang-senang dengan pemain game yang paling tidak jujur.

Penggemar Fall Guys: Ultimate Knockout yang telah memainkan game ini sejak peluncurannya di Playstation sebagai game gratis bagi pelanggan Playstation Plus dan juga Steam pasti telah memperhatikan masalah cheater di dalam game. Ini bukanlah sebuah masalah baru bagi para developer.

Ini merupakan masalah yang akan kamu alami pada sebagian besar game online: selalu ada segelintir orang yang merusak pengalaman bermain untuk kita semua. Tetapi Mediatonic memiliki pendekatan yang terus terang menginspirasi untuk menangani cheater-cheater ini.

https://twitter.com/FallGuysGame/status/1305486780851007489?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1305486780851007489%7Ctwgr%5Eshare_3&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.vg247.com%2F2020%2F09%2F14%2Ffall-guys-cheater-island%2F

345/5000 Alih-alih melarang pemain itu mendeteksi kecurangan langsung, Mediatonic hanya menempatkan pemain nakal di neraka khusus mereka sendiri. Masuk ke Cheater Island. Sang developer mengungkapkan bahwa, awalnya, pemain yang disortir ke pulau hanya akan ‘jatuh selamanya’. Rupanya, di masa-masa awal, tidak ada cukup cheater lain untuk membuat game lengkap.

Namun, masalah itu tidak berlangsung lama: pemain yang juga licik segera memenuhi pulau.

Jika kamu pernah melihat video di media sosial dari seluruh lobi pemain yang curang (menghasilkan beberapa gameplay yang tampak berantakan!), Itulah alasannya. Pemain yang memposting video tersebut kemungkinan besar juga ada di Cheater Island.

Sayangnya, semua hal baik akan segera berakhir. Pulau Cheater sekarang ditutup, dan pemain yang telah ditandai curang akan diblokir begitu saja. Kedepannya, Mediatonic akan menggunakan software anti-cheat Epic untuk menargetkan pemain yang merusak pengalaman bermain untuk semua orang.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: