Menjelang Rilis, Ghost of Tsushima Bagikan Trailer Rilis!

 

Trailer rilis untuk Ghost of Tsushima telah beredar di internet tepat empat hari sebelum perilisannya pada 17 Juli mendatang. Trailer ini sempat dirilis secara online lalu diklasifikasikan menjadi unlisted di Youtube namun telah beredar di internet.

Anehnya, trailer tersebut belum dibagikan oleh Sony, Playstation, maupun Sucker Punch, dan tidak ada orang yang ragu bahwa trailer tersebut benar-benar resmi. Lebih anehnya, pada pengakhir trailer tertulis “Available Now” walaupun pada bagian deskripsi masih tertulis ajakan untuk melakukan pre-order Ghost of Tsushima sebelum 17 Juli 2020. Walaupun sudah ditakedown, trailer resmi ini sudah direvisi dan diunggah kembali oleh Playstation dengan menghilangkan kata “Available Now” di akhir trailer.

https://twitter.com/SuckerPunchProd/status/1282691296197398530

Seperti yang kita harapkan, trailer rilis ini sangat menakjubkan. Trailer ini mungkin menjadi momen terbaik dan memiliki dialog yang lebih luas yang pernah kita dengar dari Ghost – Jin Sakai, dilengkapi dengan berbagai tembakan api yang semakin membuat trailer ini membara.

Terus memberikan pengalaman bermain sebagai samurai yang imersif, suling dan grappling hooks diperlihatkan bersamaan dengan berbagai tanaman yang indah. Scene yang mencekam juga diperlihatkan dengan banyaknya mayat lengkap dengan armor berjatuhan di medan tempur. Scene ini sudah pernah ditayangkan pada sesi Q&A developer beberapa waktu yang lalu, namun tetap saja memberikan kesan yang menakjubkan!

Jika kamu berencana untuk membeli game ini di hari pertama, bersiaplah dengan day-one update sebesar kurang lebih 8GB terpisah dari base gamenya yang berukuran 50GB. Ghost of Tsushima rilis pada 17 Juli 2020 mendatang eksklusif di Playstation 4.

Sumber : Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: