Microids umumkan game baru yang diadaptasi dari The Smurfs

Publisher Microids bersama dengan developer OSome Studio baru saja menjalin kerja sama dengan IMPS yang merupakan salah satu studio animasi yang menggarap serial The Smurfs, mengumumkan bahwa The Smurfs akan diadaptasi ke dalam game 3D action adventure.

Game terbaru dari The Smurfs ini sendiri disebutkan akan menghadirkan kisah baru dan tetap mempertahankan aspek dari materi aslinya sebanyak mungkin, dengan jumlah humor, aksi, dan ketegangan yang tinggi.

Elliot Grassiano selaku vice president dari Microids sendiri mengungkapkan bahwa berkat kerja sama dengan IMPS, serta kinerja yang dimiliki oleh OS Studio, mereka cukup yakin untuk menghadirkan game The Smurfs yang akan disukai oleh seluruh pemain. Kesuksesan dari franchise The Smurfs sendiri juga akan meningkatkan perhatian yang mereka dapatkan dari seluruh dunia saat game ini dirilis nantinya.

Sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai game adaptasi dari The Smurfs ini, baik judul, platform yang akan dituju, tanggal rilis, hingga harga banderol yang akan dipatok.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: