Microsoft Flight Simulator 2020 Hadir Dengan 10 DVD

Versi game fisik untuk pasar game PC nampaknya semakin mengecil, mungkin dikarenakan sistem game digital yang lebih efisien membuat gamer enggan untuk meminang versi fisiknya walaupun beberapa orang masih membeli versi fisik untuk dijadikan koleksi ataupun pajangan. Kabar baiknya, Microsoft Flight Simulator menghadirkan game versi fisiknya yang memiliki jumlah DVD yang cukup banyak, yaitu 10 disc.

Dengan 10 double-layer DVD, sang publisher – Aerosoft memiliki kesepakatan dengan Microsoft untuk merilis game versi fisik ini di seluruh Eropa.

“Aerosoft akan membawa dua versi box dari game simulator terkemuka ini di Eropa” sebut Mathijs Kok dari Aerosoft di sebuah pos forum. “Termasuk 10 (!) double-layer DVD dan juga manual book yang sudah di print lengkap dengan box yang spektakuler, ini adalah cara ideal memasuki era baru simulasi penerbangan.”

Microsoft Flight Simulator 2020 Hadir Dengan 10 DVD
Microsoft Flight Simulator 2020 Hadir Dengan 10 DVD

Jadi apa yang kamu dapatkan untuk 10 disk tersebut? versi retail dari Microsoft Flight Simulator akan menghadirkan kode game ini sendiri, dan dunia virtual yang dihadirkan dan menurut Aerosoft memiliki ukuran sekitar 90GB. Terdapat juga pilihan untuk konten oneline streaming dan pilihan file dari pihak ketiga.

DVD yang tedapat di dalam box memuat konten game world terpisah dengan update yang diberikan Microsoft dan juga developer Asobo antara saat perilisan dan juga saat DVD ini dicetak. Sehingga nantinya kamu mungkin akan mendapatkan update lanjutan dari server ketika hari perilisan.

Microsoft Flight Simulator dijadwalkan rilis pada 18 Agustus 2020 untuk PC.

Sumber : Eurogamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: