Microsoft Flight Simulator Menjadi Top-Selling Game di Steam

Setelah Microsoft Flight Simulator dikonfirmasi akan rilis di Steam, game simulasi ini telah berhasil mencapai puncak daftar penjualan tertinggi di Steam.

Asobo Studios sebagai developer mengumumkan pencapaian ini di Twitter, dengan beberapa screenshot yang menunjukan Flight Simulator menjadi nomor 1 di daftar top-selling game, mengalahkan game action-adventure yang juga populer baru-baru ini, Grounded. Kedua game ini memang sedang memperebutkan tahta, keduanya juga masih memasuki masa beta, sedangkan game party battle royale Fall Guys berhasil menempati posisi ketiga.

https://twitter.com/AsoboStudio/status/1289099075325964289

Microsoft juga mengkonfirmasikan bahwa Flight simulator akan diluncurkan di Steam bersamaan dengan dimulainya masa closed beta. Ada beberapa kekhawatiran bahwa peluncuran pada hari pertama di Valve tidak akan terjadi pada tanggal rilis Microsoft Flight Simulator, tetapi perusahaan meredakan keraguan tersebut dengan mengonfirmasi bahwa dukungan VR akan datang akhir tahun ini.

“Dua fitur yang paling diminta yang kami dengar melalui komunitas adalah TrackIR dan juga dukungan VR” sebut Kepala dari Microsoft Flight Simulator – Jorg Neumann. Dirinya menegaskan “Hari ini kami sangat senang untuk mengumumkan bahwa Microsoft Flight Simulator akan mendapatkan dukungan TrackIR pada perilisan hari pertamanya, dan dukungan VR akan hadir menyusul pada akhir tahun ini untuk peluncuran dari HP Reverb G2!”

Sumber: PCGamesN

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: