Microsoft Flight Simulator Tetapkan Tanggal Rilis & Hadirkan Bandara Papua

Microsoft Flight Simulator tetapkan tanggal rilis pada 18 Agustus 2020 untuk platform PC! Microsoft telah melewati tahap private alpha testing untuk game baru ini selama beberapa bulan terakhir dan kini sudah siap untuk diluncurkan melalui pre-order serta pre-install yang sudah tersedia hari ini. Microsoft Flight Simulator merupakan sebuah simulasi pesawat yang paling detail untuk saat ini yang sudah berdiri sejak tahun 1980an. Disusul dengan Microsoft Flight Simulator X: Steam Edition yang dirilis pada tahun 2014 lalu.

 

“Kami sangat senang dan bersyukur dengan dukungan serta dedikasi yang telah memanaskan komunitas Flight Simulator selama 38 tahun terakhir” sebut Jorg Neuman, kepala dari Microsoft Flight Simulator. “Sejak peluncuran Microsoft Flight Simulator pertamakali di tahun 1982, kami telah mengetahui bahwa inilah saat yang tepat untuk mengembangkan versi next-gen dari Microsoft Flight Simulator.”

Game terbarunya ini kini telah menambahkan siklus siang dan malam yang memungkinkan para pemain untuk terbang kapan pun, begitu juga sistem checklist yang mengskala-kan pemain pemula atau pemain pro dengan instrumen panduan dan juga checklist sebelum lepas landas. Microsoft Flight Simulator juga menghadirkan cuaca real-time, live traffic, dan juga binatang yang ada di lingkungan game ini.

Microsoft merilis tiga versi dari Microsoft Flight Simulator, dengan edisi standard yang dibanderol seharga 59.99 USD dengan 20 pesawat serta 30 bandara. Untuk Deluxe Edition akan dibanderol seharga 89.99 dan sudah termasuk dengan 5 pesawat tambahan dan 5 bandara tambahan. Versi Premium Deluxenya sendiri memiliki 10 pesawat dan bandara tambahan yang dipatok dengan harga 119.99 USD.

Bandara seperti San Fransisco atau London Heathrow tidak tersedia untuk versi standard dan tersedia untuk versi premium, namun bandara Chicago O’Hare dan Amsterdap Schiphol bisa kamu dapatkan di versi deluxenya. Satu hal yang menarik, pada Microsoft Flight Simulator ini akan terdapat salah satu bandara dari Indonesia tepatnya di Papua. Bandara Bugalaga, Papua menjadi salah satu bandara yang dapat kamu mainkan lengkap dengan pemandangan khas pegunungannya.

Sumber : The Verge

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: