Microsoft Luncurkan Workshop Development Game – Xbox Academy

Microsoft telah mengumumkan Xbox Academy, sebuah seri game gratis yang disajikan dalam bentuk game virtual workshop development yang didesain untuk menginspirasi game creator.

Event pertama akan dijalankan di perguruan tinggi East London Arts dan Music (ELAM) dan menampilkan ikhtisar pendekatan Forza Horizon dan Fable studio Playground Games untuk desain game. Acara ini akan memperkenalkan pelajar kepada fundamental game design dan termasuk sebuah pengenalan pada Unity engine, dengan ELAM yang menunjukkan kepada siswa cara menavigasi antarmuka dan mengembangkan desain tingkat 3D dasar.

Peserta akan bergabung menggunakan PC mereka sendiri, setelah mendownload Unity dan 3D Game Kit versi terbaru sebelum workshop berlangsung. Ada sejumlah ruang yang tersedia di empat sesi 90 menit yang diadakan selama 12-13 September. Kamu dapat mendaftarkan minat kamu di sini. 

Director of games ELAM – Curtis Le Blanc mengatakan: “Banyak pelajar di ELAM telah memulai pendidikan mereka dalam pengembangan game dan area lain berdasarkan inspirasi dari para pemimpin industri seperti orang-orang di Playground, jadi kami tahu bahwa sesi seperti ini sangat berharga dalam memastikan terpenuhinya peluang besar untuk menumbuhkan lapangan kerja di Inggris. ”

Studio Director Playground Games – Gavin Raeburn menambahkan: “Saya sangat senang Playground Games menjadi bagian dari Xbox Academy dan anggota tim kami Maria Lee dan Ryan Greene dapat berbagi pengalaman dan pengetahuan mereka dengan pembuat game. ”

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: