Microsoft Membantah Telah Menunda Event Xbox

Terdapat sebuah rumor yang mengatakan bahwa Microsoft menunda event Xbox yang dijadwalkan pada bulan Juni menjadi bulan Agustus, namun hal tersebut dibantah oleh pihak Microsoft. Aaron Greenberg yang merupakan boss marketing dari Xbox mengkonfirmasi melalui media sosial Twitter, bahwa mereka sama sekali tidak menunda apapun. Rencana Microsoft masih sama, yaitu menggelar acara digital Xbox 20/20 selanjutnya pada bulan Juli mendatang. Event tersebut akan berfokus kepada berbagai game first party untuk Xbox Series X dari Microsoft, termasuk game Halo Infinite.

https://twitter.com/aarongreenberg/status/1270106003854340097

Rumor tersebut berasal dari postingan reporter Jeff Grubb yang membuat sebuah daftar acara yang digelar untuk mengisi kekosongan yang karena pembatalan acara E3 2020 tahun ini.

Grubb menuliskan bahwa ‘Xboxing Day’ diundur hingga Agustus. Ketika ditanya apakah ini berarti pihak Microsoft tidak akan membuat acara apapun pada bulan Juni, Grubb mengatakan tidak ingin menjadi yang pertama, yang berarti Microsoft tidak ingin memperlihatkan tangannya sebelum Sony memperlihatkan punya mereka.

Grubb juga mengatakan dalam Twitternya, Microsoft mungkin akan membawa kembali Xboxing Day pada bulan Juni ini setelah Sony, namun di pastikan Microsoft tidak ingin maju pertama pada bagian ini.

Walau tidak diketahui apakah akan terdapat acara Xbox pada bulan ini, setidaknya dipastikan bahwa Microsoft akan menampilkan game Halo Infinite di event Xbox pada bulan Juli mendatang.

Sumber: gamespot, vg247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: