Milla Jovovich Di Film Monster Hunter Akan Menggunakan Senjata Pilihannya

Film layar lebar dari Monster Hunter yang akan menghadirkan Milla Jovovich ini telah memberikan gambar baru yang memperlihatkan senjata Dual Blade untuk sang prontagonis. Dalam sebuah wawancara terbaru dengan Empire, Jovovich, dan Director Paul W.S. Anderson membagikan beberapa detail baru untuk film tersebut, yang sampai saat ini masih diselubungi oleh misteri.

Sebelumnya, film layar lebar Monster Hunter telah diumumkan pada bulan Oktober tahun 2018 yang lalu, namun dilaporkan bahwa film tersebut telah direncanakan dari awal tahun 2012. Dalam adaptasi film ini, sang pemeran utama, Artemis yang diperankan oleh Jovovich merupakan orang yang berasal dari dunia asli, yang entah terdampar kedumia Monster Hunter, dimana ia harus berusaha untuk bertahan hidup.

Walau premis untuk film ini membuat beberapa fans merasa khawatir bahwa film ini akan berakhir dengan buruk, namun beberapa gambar yang diperlihatkan dari film Monster Hunter, sejauh ini terlihat bagus. Trailer terakhirnya memperlihatkan beberapa monster yang pastinya dikenal oleh orang-orang yang sudah memainkan game Monster Hunter, salah satunya seperti Diablos. Kali ini, terdapat sebuah potongan gambar yang memperlihatkan Artemis dengan senjata pilihannya, Dual Blades.

Empire

Dalam interview bersama Empire, Paul W.S. Anderson, yang merupakan sutradara dan penulis untuk film ini, dan juga merupakan suami dari Jovovich, dan Jovovich membicarakan bagaimana asal muasal set equipment untuk film tersebut. Anderson mengatakan kepada Empire, “walau karakter Milla secara tidak spesifik sama dengan di dalam game, ia memilih untuk menggunakan armor dan senjata yang sama dengan yang ia gunakan di dalam game.” Dan alasan kenapa memilih Dual Blade, Jovovich mengatakan bahwa setelah ia bereksperimen dengan berbagai senjata yang berbeda ketika sedang memainkan game Monster Hunter, ia berhasil membunuh monster lebih banyak menggunakan Dual Blade ketimbang senjata lainnya.

Film layar lebar Monster Hunter sampai sekarang masih direncanakan untuk dirilis pada tanggal 4 September, 2020 mendatang di US. Sedangkan di UK film ini akan dirilis pada tahun 2021.

Sumber: siliconera, gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: