MindSeize, sebuah game Sci-fi Metroidvania akan hadir ke Nintendo Switch di bulan September

First Press Games yang merupakan publisher dari game MindSeize, bersama dengan developer-nya yakni Kamina Dimension baru saja mengumumkan bahwa MindSeize yang sebelumnya diumumkan akan tuju Nintendo Switch pada bulan Februari lalu, direncanakan akan meluncur pada bulan September tahun ini.

Hal ini sendiri diumumkan melalui cuitan di Twitter yang mana mereka menjelaskan bahwa MindSeize versi PC yang hadir via Steam sudah mendapat update konten baru dan juga boss mode yang membuat MindSeize versi PC sudah final, hal ini membuat pihak developer dan publisher kini lebih berfokus pada versi Nintendo Switch.

MindSeize sendiri merupakan game Metroidvania dengan perpaduan 2D action-platformer, yang mana akan mengingatkanmu dengan beberapa game 2D action klasik seperti Metroid Fusion, serial Mega Man, dan juga Castlevania.

Versi Nintendo Switch dari game ini akan hadir dalam dua bahasa yakni Inggris dan Jepang, dan akan memilki versi Physical Release yang dijual langsung melalui toko online milik First Press Release.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: