Minecraft Akan Perlihatkan Update Nether Minggu Depan

Tidak heran jika melihat Minecraft menduduki tahta game terbaik sepanjang sejarah dan merajai game-game lainnya. Selain menghadirkan gameplay yang unik dan beragam, Mojang sampai saat ini masih terus merangkul komunitas Minecraft dan tidak ketinggalan pula update game secara berkala. Menjadi update terbesar di tahun ini, update kali ini merupakan update untuk Nether world di Minecraft. Nether merupakan salah satu dari beberapa dunia yang hadir di Minecraft, berlatar sebagai neraka dengan lautan lava dibawahnya serta beragam mahluk hidup aneh yang siap merengut nyawa kalian dan sayangnya sampai saat ini belum ada pemain yang nyaman untuk tinggal disana.

Lalu apa yang akan diubah oleh Mojang? pertama Nether akan mendapatkan biome baru sehingga kamu tidak hanya melihat pemandangan lava sejauh mata memandang. Kedua, Nether akan mendapatkan penduduk baru yang tentunya dapat berinteraksi dengan pemain seperti Villager namun berbentuk seperti babi yang menawarkan beberapa item untuk ditukarkan.

 

Musuh baru juga tentunya akan hadir seperti Hoglin, sebuah babi hutan yang diburu oleh Piglins. Mekanik baru juga akan diimplementasikan pada update ini, Mojang akan menghadirkan block baru termasuk dengan target block. Nantinya kamu mampu mengaktifkan Redstone menggunakan sebuah switch, namun kini dapat kamu aktifasi menggunakan Arrows.

Tidak lengkap sepertinya apabila membicarakan Minecraft namun tidak menyinggung material yang mereka usung. Netherite akan hadir menggantikan Diamond sebagai material terkuat yang tentunya dapat kamu craft menjadi berbagai item baru, dan pastinya kamu dapat mengupgrade armor dan senjatamu dengan material Netherite ini. Terakhir, update ini akan memasukan track musik baru ke dalam Minecraft untuk mengisi “kesunyian” Nether yang mencekam.

Update ini akan diimplementasikan pada tanggal 23 Juni mendatang untuk versi Windows 10 dan juga Java.

 

Sumber : PCGamer

 

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: