Minecraft Dungeons Akan Dapatkan Cross-Platform Multiplayer

Bicara tentang pengalaman bermain tidak selalu berbicara tentang visual grafis yang tinggi nan kompleks, nyatanya dengan gameplay yang unik saja bisa membawa nama Minecraft menjadi game terbaik sepanjang sejarah hingga hari ini. Perkembangannya yang terus meningkat dengan update terakhir tentang support grafis ray-tracing yang tentunya semakin mempercantik pemandangan “game kotak-kotak” ini. Mojang sendiri juga masih terus mengeksplorasi franchise Minecraft dengan menghadirkan sebuah game bergenre RPG dengan nama Minecraft Dungeon yang memungkinkan kamu merasakan pengalaman bermain yang cukup berbeda dari biasanya.

Minecraft Dungeon dirilis di beberapa platform yaituXbox One, Playstation 4, Nintendo Switch, dan tentunya PC. Namun pada perilisannya, game ini hanya mendukung online co-op yang terbatas dengan platform yang kamu miliki saja. Namun dalan FAQ resmi terdapat sebuah informasi yang mengindikasikan bahwa Minecraft Dungeon akan mendapatkan cross-platform multiplayer.

Laman FAQ Minecraft Dungeons Jelaskan Perihal Cross-platform Play
Laman FAQ Minecraft Dungeons Jelaskan Perihal Cross-platform Play

 

Pada bagian FAQ menjelaskan bahwa pada awal peluncuran, game ini tidak mendukung cross-platform play. Namun mereka juga menambahkan bahwa tujuan dari Mojang adalah agar semua pemain dapat bermain bersama tanpa terikat dalam satu platform manapun, dan mereka sedang mengusahakan agar tujuan tersebut dapat diwujudkan.

Cross-platform yang disebut oleh Mojang tidak dijelaskan secara rinci, apakah platform yang dituju adalah untuk semua platform atau hanya PC – Xbox saja, mengingat bahwa Minecraft Dungeons sendiri telah hadir di PC melalui Xbox Game Pass.

 

Sumber : Pure Xbox

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: