Minecraft Dungeons Tundukan Animal Crossings Sebagai Game Best-Selling di Nintendo eShop

Nama Animal Crossing: New Horizons yang terus menerus hadir di berbagai berita game menunjukan bahwa game tersebut menjadi game yang sangat populer di setiap kalangan, mengingat bahwa game ini laku keras hingga harga versi fisiknya saja melambung tinggi melalui para reseller. Tidak hanya itu, Animal Crossing sendiri telah menduduki tahta best-selling game di Nintendo eShop selama 3 bulan lebih yang sayangnya harus turun tahta digantikan oleh Minecraft Dungeons besutan Mojang.

Sebuah proyek yang mengambil tema game terbaik sepanjang masa – Minecraft, dan diberikan sentuhan action RPG seperti Diablo ini memang sedang menjadi buah bibir. Tema dan konsep mekanik yang diusung sendiri menjadikan game ini sangat menarik, serta kombinasi antara Minecraft Dungeons dengan konsol Nintendo Switch sepertinya menjadi kolaborasi yang sempurna untuk dimainkan.

Seorang pengaman bernama Benji-Sales mengemukakan pendapatnya mengenai Minecraft Dungeons yang sukses di Switch. Penjualan game ini pada platform Switch memang lebih tinggi dibandingkan dengan versi Xbox One dan PC yang hadir melalui Xbox Game Pass pada kedua platform tersebut. Pemain baru memang biasanya akan mencari game yang relevan dan genre yang biasa mereka mainkan, namun Minecraft Dungeons sendiri berhasil memperkenalkan mekanik yang baru bagi pemain muda dan memberikan tantangan baru bagi penggemar Minecraft yang fanatik.

Minecraft Dungeons sendiri bisa kamu mainkan sekarang di platform PC,PS4, Nintendo Switch dan Xbox One.

 

Sumber : Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: