Minecraft Hadirkan DLC Jurassic Park

Setelah bertahun-tahun lamanya, Minecraft telah berhasil menjaga kualitas game mereka dan menjadi game paling populer di dunia serta menjadi game yang paling mudah diakses yang pernah diciptakan. Berawal dirilis untuk publik dalam alpha build di 2009, Minecraft secara resmi tidak dirilis sebagai game yang matang hingga 2011. Sejak saat itu, game ini menerima berbagai kesuksesan besar dan dicintai oleh berbagai komunitas gaming. Sekarang, expansion terbaru mereka akan memindahkan para pemain ke sebuah dunia yang terinpirasi dari salah satu franchise film paling populer di dunia.

Pemain telah membuat berbagai keindahan di dunia Minecraft sejak perilisan alphanya secara publik, dan kreasi mereka terus bertumbuh semakin besar dan besar setiap tahunnya hingga saat ini. Faktanya, salah satu pemain berhasil membuat game Minecraft yang dapat dimainkan di dalam Minecraft itu sendiri. Bersamaan dengan kreasi para pemain, Mojang juga merilis DLC resmi untuk game ini.

Ada variasi yang sangat besar dari ekspansi DLC untuk game yang dirilis selama bertahun-tahun, mulai dari skin karakter hingga konten tambahan. Salah satu DLC expansion terbaru melibatkan Pac-Man DLC eksklusif untuk Nintendo Switch. Namun, DLC Expansion terbaru kali ini akan membawa para pemain ke dunia Jurassic Park.

DLC terbaru ini memungkinkan para pemain untuk mengunjungi kembali momen ikonik dari Jurassic Park, begitu juga ekspedisinya, membangun pameran custom, dan mengatur keseluruhan dari Jurassic World. Expansion ini juga menghadirkan 60 dinosaurus paling ikonik dan lebih dari 20 skin karakter dari seluruh lima filmnya. Ini pasti akan memberi pemain banyak hal untuk dilakukan dan dibuat.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: