Mode 200 Pemain di Warzone, Dihapus

Mode 200 pemain dari game Call of Duty: Warzone telah dihapus, dan tentunya hal ini bukan sesuatu yang mengejutkan. Mode 200 pemain ini memang sudah dilabeli sebagai mode yang tersedia untuk beberapa waktu saja, dan kali ini sudah dihapus dengan update playlist terbaru Call of Duty: Warzone. Walau mode Battle Royal (BR) dengan 200 pemain ini dihapus, Infinity Ward sebagai developer game Warzone ini telah membawa kembali mode Battle Royal Quads dan juga menambahkan Battle Royal Stimulus Trios pada menu playlist Warzone.

https://twitter.com/InfinityWard/status/1280953611141312512

Sebelumnya, mode Battle Royal 200 ini telah ditambahkan di Warzone pada Season 4 Reloaded Update tanggal 30 Juli kemarin, jadi mode ini telah berada di Warzone selama kurang lebih 10 hari. Tentunya terdapat kemungkinan bahwa mode ini akan kembali lagi suatu hari nanti, namun sampai saat ini belum di konfirmasi.

Battle Royal 200 merupakan mode game terbesar Warzone untuk saat ini, seperti namanya terdapat sampai 200 pemain dalam satu kali match, sedangkan untuk mode standard yang ada di Warzone hanya terdapat sampai 150 orang saja dalam satu match. Sebagai tambahan untuk update playlist Warzone, Infinity Ward juga memperkenalkan sebuah bundle microtransaction (MTX) untuk store Modern Wafare/Warzone pada minggu ini, dan salah satunya membuat pistol kalian terlihat seperti seekor hiu. Untuk update selanjutnya, dirumorkan bahwa update Season 5 akan membawa perubahan yang drastis pada peta yang ada di Warzone.

Sumber: gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: