Mode Free-For-All Valorant Bocor

Valorant memang baru saja keluar dari masa Closed Beta dan terjun rilis secara penuh, namun bukan erarti Riot Games tidak bekerja keras untuk menghadirkan konten-konten baru. Sebuah bocoran mengungkapkan bahwa Riot mungkin akan menghadirkan mode game ketiga untuk Valorant dan sudah hampir selesai, untuk meramaikan mode Bomb dan mode Spike Rush. Mode baru di Valorant ini nampaknya akan sedikit berbeda dan sedikit lebih klasik, kabarnya mode ini akan mengusung sistem Free for All.

Bocoran ini berasal dari user Reddit – MangOeLeaks yang mengklaim telah melakukan datamine Valorant versi 1.03 untuk mengulik sebuah informasi. Mereka membagikan beberapa peta nama file yang ditemukan di dalam game termasuk istilah “FFA”, yang mungkin dimaksudkan sebagai Free For All. Game mode ini sendiri diperuntukan hanya untuk satu map saja menurut datamine yaitu Ascent. Namun mungkin nantinya akan ditambahkan map lain.

MangOeLeaks percaya bahwa dengan hadirnya satu map saja pada mode ini berarti Riot sedang melakukan tes untuk mode Free For All. Jika mode ini sudah mendekati sempurna atau masih jauh dalam pengembangan, mungkin beberapa informasi lain dapat ditemukan pada file Valorant.

Karena Riot sedang bereksperimen dengan mode Free For Fall bukan berarti mode ini akan resmi dirilis ke dalam gamenya. Dan apabila memang iya, tidak berarti juga mode ini akan hadir secara permanan bersamaan dengan dua mode game lain di Valorant. Bisa saja Valorant sedang bereksperimen saja dan tidak ada maksud lebih.

Belum ada pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh Riot terkait dengan mode Free for All ini. Riot sebelumnya mengatakan akan terus melanjutkan pengembangan Valoran, seperti mode Deathmatch yang sempat bocor. Hanya menunggu waktu sebelum Riot membagikan detail lain untuk mode-mode baru yang tengah mereka kembangkan.

Sumber : DotEsports

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: