Monster Hunter Illustrations 3 Akan Hadir Pada Bulan Oktober

Sebuah compendium classic lain, yang mendetailkan kerja keras Capcom akhirnya mendapatkan lokalisasi, dimana Udon Entertainment belum lama ini telah mengkonfirmasi bahwa mereka sedang mengerjakan lokalisasi untuk Monster Hunter Art Book ketiga. Buku yang bernama Monster Hunter Illustration 3 ini, akan hadir diluar Jepang pada tanggal 20 Oktober, tahun ini.

Buku dengan hardcover ini akan dihargai sebesar 54.99 USD atau sekitar 815 ribu Rupiah dengan menggunakan kurs saat ini, dan akan berisikan detail dan desain yang dimasukan kedalam 376 halaman. Namun, masih sama dengan art book sebelumnya, buku ini juga berfokus kepada salah satu judul game saja. Pada buku ini, berisikan berbagai hal dari game Monster Hunter 4 Ultimate, yang dimana game tersebut telah hadir pada konsol Nintendo 3DS secara global.

Dalam buku ini, para pemain dapat melihat detail dari desain, dari berbagai monster yang berbeda, seperti Binzasara Dragon, dan kalian bisa melihat bagaimana monster tersebut di desain, berbagai detail untuk bagian-bagian spesifik dari monster, dan berbagai gambar yang memperlihatkan berbagai gerakan monster tersebut. Selain itu, buku ini juga memperlihatkan berbagai set armor yang dikenakan oleh karakter dan Felynes.

Untuk memberikan sedikit gambaran pada buku ini, Udon telah membagikan beberapa halaman dari buku tersebut, yang bisa kalian lihat dibawah ini.

Sejauh ini, Udon juga telah menangani berbagai buku Monster Hunter Illustration, dimana pada tahun 2011, Udon telah merilis Monster Hunter Illustration pertama, dan pada tahun 2014, Monster Hunter Illustration 2.

Monster Hunter Illustrations 3 akan hadir dalam bahasa Inggris di North America pada tanggal 20 Oktober, 2020. Buku ini awalnya telah diluncurkan di Jepang pada bulan September tahun 2015.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: