Monster Hunter Untuk Switch Dikabarkan Akan Diperlihatkan Sebelum Tokyo Game Show

Franchise Monster Hunter memiliki sejarah panjang di platform Nintendo. Bahkan Nintendo Switch telah merilis Monster Hunter Generations untuk itu, tetapi bukan rahasia lagi bahwa pemilik Switch sangat ingin memiliki game Monster Hunter besar asli lainnya yang dirilis untuk platform tersebut. Rumor baru-baru ini mengindikasikan bahwa waktu mungkin lebih cepat dari yang diharapkan. Konfirmasi belum datang, tetapi jika berita terbaru akurat maka pengungkapan Monster Hunter di Switch bisa datang lebih cepat dari yang diharapkan.

Manajer komunikasi Wushu Studios dan orang dalam industri Shinobi602 memberikan informasi terbaru mengenai situasi Monster Hunter di Switch pada hari Sabtu. Dalam utas di ResetEra, Shinobi602 menanggapi pengguna lain yang menanyakan apakah Monster Hunter Switch akan terungkap di acara digital Tokyo Game Show bulan September. Tanggapan Shinobi602, yang mengejutkan semua orang, adalah, “Seharusnya sebelum itu.”

Tokyo Game Show 2020 saat ini dijadwalkan untuk dimulai pada 24 September, berlangsung hingga 27 September. Ini akan menjadi showcase dari game dan produk utama Jepang yang akan datang dan Capcom telah mengkonfirmasi partisipasinya. Tetapi jika Shinobi602 benar, Capcom mungkin hanya memberikan informasi lebih lanjut tentang game Monster Hunter baru untuk Switch, daripada mengumumkannya untuk pertama kali.

Adapun acara apa yang Capcom mungkin akan umumkan yaitu Monster Hunter untuk Switch, hal itu menjadi dugaan siapa pun. Acara game penting berikutnya adalah PAX Online, yang berlangsung dari 12 September hingga 20 September. Namun, PAX Online tampaknya lebih berfokus pada komunitas, daripada berfokus pada industri. Ada juga kemungkinan mitra dadakan Nintendo Direct hanya untuk Capcom, karena kemungkinan akan mendapatkan banyak minat secara online tanpa harus khawatir bersaing untuk pers.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: