Monster Hunter: World Tuju Mesin Pachislot, Segera Rilis Di Jepang

Monster Hunter mendapatkan sebuah game baru, namun kali ini game tersebut tidak hadir pada konsol, maupun PC, melainkan mesin pachislot. Seri Monster Hunter telah hadir beberapa kali pada mesin pachislot di Jepang, dan Monster Hunter pachinko terbaru ini berdasarkan game Monster Hunter: World.

Untuk mengumumkan hal ini, pembuat mesin pachislot, Enterrise telah membagikan sebuah trailer yang bisa kalian lihat dibawah ini.

Karena kalian tidak benar-benar membutu monster dalam game Monster Hunter pachinko ini, trailer tersebut berfungsi untuk mempresentasikan, dan memperlihatkan monster-monster yang akan hadir dalam mesin pachislot tersebut. Awal trailer ini langsung memperlihatkan penampilan dari Anjanath, dan juga monster khusus yang ada di Monster Hunter: World, Nergigante. Dalam trailer tersebut juga diperlihatkan sedikit mengenai Nargacuga, yang kemungkinan mesin pachislot tersebut akan menghadirkan monster juga dari ekspansi Monster Hunter: World, Iceborne.

Pachislot sering kali memiliki rangkaian yang mencolok, dan gimmick yang akan muncul jika memenangkan slot jackpot. Hal yang baru pada Pachislot Monster Hunter: World adalah “Rush Formation” sebuah fitur yang akan kalian dapatkan ketika kalian mendapatkan tiga ikon Handler yang sama. Pada dasarnya hal tersebut merupakan sebuah All-Out-Attack yang akan menghadirkan anggota party yang lainnya untuk memberkan damage yang besar kepada monster yang sedang dilawan.

Pachislot Monster Hunter: World akan segera hadir pada tempat pachislot di Jepang. Game aslinya saat ini telah tersedia pada konsol PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Kabar terbarunya, Elder Dragon Fatalis akan hadir pada game tersebut melalui Free Title Update terakhir.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: