Moon Studios: Ori and the Will of the Wisps Versi Switch Akan Sulit Berjalan Di 60 FPS

Salah satu pengumuman yang cukup mengejutkan pada tahun 2019 ialah, Xbox Games Studio akan membawa salah satu game action adventure mereka yang berjudul Ori and the Blind Forest ke Nintendo eShop. Game tersebut hadir pada konsol Nintendo Switch, satu bulan semenjak pengumumannya, dan sekarang, tentunya terpintas di benak kita, apakah game sequelnya yang berjudul Ori and the Will of the Wisps akan ikut hadir juga untuk konsol hybrid tersebut.

Pada awal minggu ini, developer game tersebut – Moon Studios, menggelar AMA (Ask Me Anything) pada website Reddit, dan tentunya terdapat seorang fan yang menanyakan apakah ada kemungkinan bahwa Ori and the Will of the Wisps akan turut dihadirkan untuk konsol Nintendo Switch. Lead Engineer dari Moon Studios, Gennadiy Korol, menjawab, jika hal tersebut terjadi ia dapat mengatakan bahwa akan sangat sulit untuk port game tersebut berjalan pada 60fps. Kesulitan ini tentunya berdasarkan pada tantangan serta berbagai pertimbangan, mengingat sequel ini juga memiliki permasalahan performa di konsol Xbox.

Dilansir dari Game Rant, Korol juga mengatakan bahwa ia mencintai konsol Nintendo Switch, dan tentunya terdapat kemungkinan hal tersebut akan terjadi, karena game Ori and the Blind Forest akhirnya dihadirkan untuk Nintendo Switch pada akhir tahun 2019, jadi kemungkinan sequel game tersebut juga akan hadir, walau tentunya terdapat pengorbanan pada beberapa sisi game tersebut agar bisa dimainkan di Nintendo Switch.

Terlepas dari Moon Studios ingin membawa game tersebut untuk Nintendo Switch, tentunya semua tergantung kepada keputusan Microsoft, karena Ori sendiri diterbitkan oleh Microsoft, sehingga keputusan terakhir ada di tangannya dan juga keputusan untuk membuat kelanjutan dari seri Ori ini.

Jadi bagi kalian yang ingin game sequel Ori ini hadir di konsol kesayangan kalian atau game Ori selanjutnya, kalian harus memastikan suara kalian terdengar oleh Microsoft.

Sumber: nintendolife, gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: