Mortal Kombat 12 dan Injustice 3 Dikonfirmasi oleh Lowongan Pekerjaan NetherRealm Studio

Tidak ada yang kaget apabila tiba-tiba Warner Bros. mengumumkan game Mortal Kombat terbaru namun sepertinya pengumuman kali ini terlalu cepat. Meskipun memang cukup aneh melihat sebuah perusahaan game yang membagikan informasi yang cukup vital pada laman lowongan pekerjaan yang mereka hadirkan, namun cara ini kerap menjadi salah satu cara untuk mendapatkan bocoran mengenai proyek-proyek yang sedang dikerjakan oleh studio tersebut.

Pada awal bulan ini berita terkait game garapan Bungie untuk proyek selanjutnya juga bocor melalui laman lowongan pekerjaan dan kini giliran NetherRealm Studio yang dengan sengaja membocorkannya. Pada laman tersebut sangat jelas bahwa mereka sedang mencari karyawan untuk ditugaskan dalam konsol next-gen game terutama untuk bagian graphic vision untuk franchise Mortal Kombat dan Injustice. Deskripsi tersebut memang tidak aneh, karena mereka juga berbicara tentang teknologi grafis untuk PS5 dan juga Xbox Series X.

Lowongan pekerjaan resmi dari Warner Bros Games
Lowongan pekerjaan resmi dari Warner Bros Games

Berita tentang game baru Mortal Kombat memang tidak memberikan efek kejut yang besar, mengingat bahwa Mortal Kombat 11 menjadi game tersukses franchise Mortal Kombat sejauh ini, namun yang menarik adalah tentang Injustice.

Mortal Kombat 11 yang telah dirilis pada tahun lalu juga mendapatkan sebuah ekspansi yang cukup besar bulan lalu, Injustice sendiri nampaknya juga akan mengikuti jalan yang sama atau mungkin akan menjadi sequel terbaru nantinya untuk next-gen. Beberapa rumor juga mengatakan bahwa game terbaru Injustice dan juga Arkham series akan diperkenalkan pada acara DC FanDome pada 22 Agustus mendatang.

 

Sumber : Metro

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: