Multiplayer Halo: Infinite Dapat Dimainkan Secara Gratis Dan Dukung 120 FPS di Xbox Series X

Multiplayer Mode untuk game Halo: Infinite dikabarkan akan dapat dimainkan secara gratis, selain itu dikabarkan juga game terbaru dari seri Halo ini akan dapat berjalan di 120 frame per second pada konsol next-gen Microsoft, Xbox Series X. Informasi ini telah dikonfirmasi sendiri oleh developer Halo: Infinite, 343 Industries pada hari ini melalui akun resmi Twitter game Halo.

Dilansir dari The Verge melalui Polygon, informasi mengenai hal ini pertama kali diterbitkan oleh situs retailer mainan asal Irlandia. Smyths Toys Superstores, yang merupakan sebuah toko retailer besar di Irlandia dan Inggris, secara singkat menerbitkan sebuah halaman promosi dengan informasi mengenai konsol Xbox Series X dan game Halo Infinite. Untuk sekarang, halaman tersebut telah dihapus, namuan versi cached tersedia secara online.

Pada situs tersebut, Smyths menuliskan bahwa Halo infinite akan mendapatkan multiplayer yang dapat dimainkan secara gratis. Situs tersebut juga menuliskan bahwa gameplay dari game tersebut akan berjalan di 120fps dengan waktu loading yang sudah berkurang secara signifikan.

Dilansir dari Polygon, terdapat seorang leaker Xbox juga menambahkan bahwa Halo Infinite juga akan memiliki sebuah sistem battle pass, dan opsi kustomisasi yang baru untuk Halo. Leaker ini sebelumnya telah memberikan informasi yang akurat untuk game Halo: Infinite.

Developer 343 Industries telah memperlihatkan gameplay Halo: Infinite pada acara Xbox Games Showcase yang digelar pada tanggal 23 Juli kemarin. Namun, sang developer menolak untuk mengomentari mengenai multiplayer pada game ini, dan mengatakan bahwa informasi terbaru akan datang dalam beberapa bulan kedepan.

Halo: Infinite dijadwalkan untuk dirilis bersamaan dengan konsol Xbox Series X pada tahun ini, dan game tersebut akan langsung hadir pada Xbox Game Pass.

Sumber: Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: