Muv-Luv Expo Dijadwalkan Untuk Awal Bulan Juni

Fans dari fanchise Muv-Luv pada beberapa minggu terakhir ini mendapatkan banyak informasi mengenai franchise tersebut, dan berhubung Muv-Luv merupakan sebuah brand yang populer di Jepang maupun di luar Jepang, aNCHOR dikabarkan akan menggelar sebuah acara bernama Muv-Luv Expo: The Summer of (Muv)Luv yang akan mencakupi info Muv-Luv yang beredar selama ini untuk para fans Muv-Luv yang tidak bisa berbahasa Jepang. Acara Muv-Luv Expo: The Summer of (Muv)Luv, akan dilaksanakan pada tanggal 1 Juli mendatang.

Dilansir dari Siliconera, aNCHOR berencana untuk menghadiri acara Anime Expo tahun ini, namun sayangnya berbagai banyak hal yang terjadi hingga Anime Expo tahun ini dibatalkan. Acara Muv-Luv Expo: The Summer of (Muv)Luv merupakan sebuah cara yang dimiliki oleh developer untuk memberikan info dengan cara menggunakan sumber daya yang seharusnya akan digunakan kepada para pengunjung Anime Expo untuk memfasilitasi sebuah online event yang bisa dinikmati oleh para penggemar Muv-Luv. Sayangnya, selain tanggal 1 Juli 2020 yang merupakan jadwal pelaksanaan acara Muv-Luv Expo: The Summer of (Muv)Luv, tidak banyak informasi yang bisa ditemukan. Namun pada website official Muv-Luv Expo: The Summer of (Muv)Luv, terdapat sebuah hitungan mundur yang bertuliskan info lebih lanjut akan segera hadir.

Bagi yang sudah tidak sabar menunggu acara Muv-Luv Expo: The Summer of (Muv)Luv, mungkin kalian bisa menghabiskan waktu kalian untuk memainkan Muv-Luv dan Muv-Luv Alternative lagi. Bagi yang tertarik, kedua game tersebut sudah tersedia pada platform Steam.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: