My.Games Tawarkan Pembagian Hasil Kepada Developer 90/10

Publisher dari game Warface menawarkan pembagian hasil yang lebih menggiurkan ketimbang Epic Games Store kepada para developer yang berniat untuk mendistribusikan game mereka melalui My.Games Store. Dimana para developer akan mendapatkan 90 persen dari pendapatan yang di hasilkan, dengan sisanya, 10 persen mejadi milik My.Games, namun dengan catatan, pembagian 90/10 hanya terjadi jika pembelian dilakukan melewati ‘advertising campaigns’ dari developer sendiri.

Dalam hal ini, pembagian hasil menjadi salah satu pertarungan yang ada di platform ini, seperti Epic Games Store memberlakukan pembagian 88/12, dimana developer mendapatkan 88% sedangkan pihak Epic mendapatkan sisanya, dan hal ini merupakan salah satu cara Epic untuk bertarung dengan Steam yang memiliki pembagian hasil 70/30, dimana jika pendapatan game tersebut melebihi 10 juta USD, maka pembagian untuk developer bertambah sebesar 5%.

Sebelumnya, pembagian hasil dari My.Games sama dengan milik Steam, namun dengan terdapatnya opsi untuk membuat sebuah ‘trackable link’ yang bisa digunakan oleh developer untuk mengarahkan ‘traffic’ kepada platform tersebut, segala pembelian melalui link tersebut akan memberikan 90% pendapatan, namun jika pembelian berasal dari pengguna yang langsung membeli pada My.Games, maka pembagian hasil akan tetap 70/10.

Sumber: pcgamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: