My Hero One’s Justice 2 Tambahkan Dub Inggris dan DLC Karakter Terbaru

Berita baik datang untuk para penggemar anime Boku No Hero Academia! terutama bagi kamu yang lebih menyukai dub Inggris dibandingkan dub aslinya. Bukan membicarakan animenya, namun kita akan membicarakan My Hero One’s Justice 2 yang sudah menambahkan voice actor untuk bahasa Inggris dan juga DLC karakter terbaru.

Melalui update terbarunya, Bandai Namco memberikan pilihan bagi gamer untuk mengubah pengisi suara dari setiap karakter baik berbahasa Jepang ataupun Inggris yang sebelumnya tidak ada. Dub Inggris ini dibuka oleh Clifford Chapin sebagai pengisi suara dari Katsuki Bakugo. Video gameplay berdurasi satu menit ini memperlihatkan kepada para penggemar bagaimana Bakugo bertarung melawan Midoriya Izuku yang di dub oleh Justin Briner. Seperti yang bisa kita ketahui, pada pertempuran ini dipastikan kamu akan mendengar berbagai ocehan dan teriakan yang dilontarkan masing-masing karakter.

 

Selain menambahkan dub Inggris, update terbaru ini juga menghadirkan karakter baru yang dapat kamu mainkan. Pada patch versi 1.05 ini, sang developer melakukan penyeimbangan bagi gameplay yang ada terkait penambahan karakter baru ini. Karakter tersebut adalah sang Hero nomor 2 – Hawks, yang sudah diumumkan pada April lalu. Yang lebih menarik, Hawks bukanlah satu-satunya karakter yang akan muncul untuk kedepannya, masih terdapat 4 karakter lainnya yang akan hadir melalui season pass.

 

Sumber : Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: