Naughty Dog manfaatkan fitur baru Twitter dalam menghadapi spoiler The Last of Us Part II

Pada awal bulan Mei ini, terjadi beberapa bocoran terhadap game The Last of Us Part II yang tersebar di Internet, berbagai spoiler tersebut bahkan sempat ditemui di beberapa balasan dan respond yang diberikan pada tweet dari social media milik Naughty Dog, yang membuat berselancar di Twitter pada akun tersebut untuk melihat informasi terbaru menjadi kurang aman.

Untungnya kini fitur terbaru di Twitter telah hadir, dan Naughty Dog tentu langsung memanfaatkannya untuk menghadapi spoiler-spoiler yang ditebarkan di balasan tweet social media mereka. Fitur tersebut sendiri memungkinkan orang yang menuliskan cuitan untuk memilih siapa saja yang diperbolehkan untuk merespon tweet milik mereka, atau bahkan membuat tweet tersebut tidak dapat direspon sama sekali.

Fitur ini memungkinkan kamu (atau dalam kasus ini Naughty Dog), untuk memilih tiga opsi yakni everyone, people you follow, ataupun only people you mention, sehingga tentunya apabila Naughty Dog hanya memilih  opsi kedua atau ketiga, dapat dipastikan jumlah orang yang menebar spoiler di balasan tweet mereka akan semakin berkurang.

Tentunya hal ini hanya dapat berlaku sementara saja, dikarenakan bocoran terhadap game The Last of Us Part II masih dapat bertebaran di banyak platform sosial media ataupun forum seperti Facebook ataupun Reddit, namun setidaknya fitur ini dapat memastikanmu sedikit lebih aman dari ancaman berbagai spoiler yang bertebaran di akun Twitter milik Naughty Dog.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: