Naughty Dog Tidak Berencana Menghadirkan DLC Untuk The Last Of Us Part II

Selama ini The Last of Us Part II telah menerima berbagai macam pendapat, mulai dari yang mengatakan game ini masterpiece sampai yang mengatakan bahwa game ini tidak layak untuk dimainkan, walau diakui oleh para reviewer ternama tapi tidak dengan sebagian fans game ini. Meskipun terdapat pro dan kontra, game ini ternyata dapat terjual dengan baik, yang bahkan total penjualan tiga hari pertamanya berhasil mencapai angka empat juta unit. Lalu apakah dengan angka penjualan tersebut The Last of Us Part II akan mendapatkan DLC?

Dilansir dari Game Rant, dalam sebuah interview dengan pihak Kinda Funny Gamecast, Druckmann selaku Director game The Last of Us Part II merespon mengenai pertanyaan kemunculan DLC untuk game ini. Druckmann mengatakan bahwa mereka tidak berencana untuk memberikan season pass atau DLC yang akan hadir pada game ini.

Untuk sebagian pemain yang tidak mengerti mengapa beberapa karakter dalam game ini mengambil keputusan tersebut mungkin akan kecewa karena tidak ada DLC yang akan mengisi gap empat tahun antara game pertama dengan yang kedua. Namun, bukan berarti bahwa tidak ada konten baru untuk The Last of Us Part II, karena terdapat kemungkinan bahwa game ini akan mendapatkan multiplayer dengan update yang akan datang untuk memperpanjang umur game ini.

Sumber: gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: