Need for Speed Heat, Game EA Pertama Yang Dapatkan Update Cross-play

EA kembali memberikan kabar yang mengejutkan, setelah kemarin memutuskan untuk kembali “pulang” menuju Steam serta mengumumkan akan merilis EA Access di Steam, kini EA punya kabar baik lagi untuk kamu para pecinta Need for Speed. Game besutan Ghost Games – Need for Speed Heat yang rilis pada 2019 lalu akan mendapatkan update baru yang menghadirkan fitur cross-play untuk Playstation 4, Xbox One dan tentunya PC melalui dua platform Origin dan Steam. Kabar baiknya, update terbaru ini akan diambil alih oleh Criterion Games selaku developer yang meracik Need for Speed Most Wanted dan Burnout Paradis yang melegenda.

 

“Kami percaya bahwa permain game akan menjadi lebih menarik jika bermain bersama teman. Dan kami tidak ingin melihat perbedaan platform menjadi penghalang untuk mewujudkannya” Sebut Matt Webster sang General Manager Criterion Games. Update cross-play ini akan hadir pada hari ini tepatnya 9 Juni 2020. Kamu dapat mengaktifkan fitur cross-play pada bagian options dan jika kamu tidak menginginkan fitur ini kamu juga dapat menonaktifkannya dengan mudah.

Update ini disebut sebagai update terakhir untuk Need for Speed Heat, karena Criterion Games sendiri juga akan melanjutkan proyek terbaru mereka yang beruntungnya adalah mereka akan menggarap sebuah game Need for Speed baru. Dengan kembalinya Need for Speed ke tangan Criterion, banyak penggemar veteran yang bersorak-sorai menyambut berita baik ini. Bagaimana dengan kamu sendiri?

 

Sumber : TheVerge

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: