Need for Speed: Hot Pursuit Dirumorkan Akan Mendapatkan Versi Remaster

Game balap racikan Criterion lainnya dikabarkan akan mendapatkan versi remaster mengikuti Burnout Paradise dan juga Plants vs Zombies yang akan rilis di Switch. Kebanyakan publisher sudah menyerah menangani franchise Need for Speed sejak lama, namun tidak untuk EA. Tidak bisa dipungkiri bahwa franchise ini berhasil menjadi pundi-pundi uang yang begitu besar, terlebih lagi beberapa bulan yang lalu beredar kabar bahwa pencipta Burnout Paradise – Criterion sedang mengembangkan sebuah game yang belum diumumkan.

 

Harus diakui memang Need for Speed Hot Pursuit pada tahun 2010 dan Most Wanted pada tahun 2012 menjadi dua game yang paling dipuja dari keseluruhan franchise Need for Speed yang ada, kabar baiknya Hot Pursuit sendiri mungkin akan mendapatkan versi remasternya dalam waktu dekat. Dilansir melalui VentureBeat, versi remaster dari Hot Pursuit akan dirilis pada tahun ini di seluruh platform dan juga menjadi satu dari tujuh game yang dijanjikan akan rilis di Nintendo Switch.

Artikel yang sama juga menyebut bahwa Plants Vs Zombies: Battle for Neighborville akan rilis di Switch, bersama dengan FIFA21, Apex Legends, dan juga Burnout Paradise remaster yang sempat diumumkan minggu lalu. Dengan total lima game yang disebutkan, lalu game keenam dan tujuh diperkirakan akan menjadi game indie berjudul Lost In Random dan juga game baru yang belum diketahui namanya dari Velan Studios.

EA masih belum mengkonfirmasi ataupun membantah rumor yang beredar ini, namun dengan Criterion yang dikabarkan sedang mengembangkan Need for Speed Hot Pursuit Remaster sepertinya memang cukup masuk akal.

 

Sumber : Metro

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: