Neptune Menjadi Vtuber Dalam Trailer Terbaru Neptunia Virtual Stars

Neptune dari seri game Neptunia kali ini hadir menjadi salah satu Virtual YouTuber dalam trailer terbaru gamenya – Neptunia Virtual Stars/VVVtunia. Belum lama ini, Idea Factory International telah mengumumkan bahwa game spin-off dari serial Neptunia yang dikembangkan Idea Factory sendiri bersama dengan Compile Heart akan dirilis pada pangsa pasar barat pada tahun 2021.

Kali ini salah satu developer game tersebut, Compile Heart membagikan trailer terbaru untuk game spin-off berjudul Neptunia Virtual Stars atau VVVtunia, dimana dalam trailer tersebut memperlihatkan Neptune sebagai seorang Virtual Youtuber, dan juga memperlihatkan gameplay yang disuguhkan dalam game Neptunia Virtual Stars/VVVtunia, seperti third-person-shooter dan hack ‘n’ slash yang berfokus kepada berbagai idol virtual. Selain itu diperlihatkan juga sistem yang bernama Video Battler, yang mengubah video yang ada di YouTube menjadi item atau equipment yang bisa digunakan dalam game. Diperlihatkan juga sistem bernama Guest Connect, yang dimana virtual YouTubers akan membantu karakter yang dimainkan dalam pertarungan dengan serangan dan buff secara real time. Kalian juga bisa membantu virtual YouTubers dengan berbagai sub-quests yang akan memberikan hadiah berupa kartu spesial untuk Virtual Collection yang bisa digunakan untuk menambah sedikit status kalian.

Kalian bisa menonton trailer tersebut melalui YouTube Compile Heart, atau kalian bisa menontonnya di bawah ini:

Neptunia Virtual Stars atau VVVtunia ini akan dirilis untuk konsol PlayStation 4 pada tanggal 6 Agustus tahun 2020 ini di Jepang dengan nama VVVtunia, sedangkan perilisan pada wilayah North America dan Europe akan dirilis untuk konsol PlayStation 4 pada tahun 2021 mendatang dengan nama Neptunia Virtual Stars.

Bagi yang belum mengetahui cerita game ini, Neptunia Virtual Stars bersetting pada sebuah planet EMO, yang saat ini sedang di invasi oleh ‘Anti Forces’. Para dewi yang ada di EMO memanggil Neptune dan yang lainnya beserta beberapa idol virtual untuk membantu mempertahankan planet tersebut, dan menolong para virtual YouTubers yang telah di tangkap oleh ‘Anti Forces’.

Sumber: siliconera, gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: