NetEase Buka Studio Baru, Fokus Kembangkan Game Konsol Next-Gen

NetEase, salah satu perusahaan game raksasa berasal dari China ini mulai mengembangkan sayapnya ke pasar yang baru. Biasa meracik game untuk platform PC dan Mobile, kini mereka akan melangkah maju dengan tantangan yang baru. Melalui laman Facebook resmi mereka, NetEase mengumumkan pembukaan studio baru mereka yang akan berfokus pada pengembangan game konsol next-gen. Studio ini diberi nama Ouka Studio yang bertempat di Shibuya, Tokyo, Jepang.

Dilansir dari Gematsu, Ouka Studio akan dipimpin oleh Studio Director senior yang sudah berpengalaman dalam menangani game konsol. Sebagai catatan, tim baru dibawah NetEase Games ini akan mengembangkan game berkualitas tinggi bersamaan dengan pecinta game di Jepang, dan menciptakan banyak game baru di masa mendatang.

Pada laporan finansialnya, NetEase juga menuliskan bahwa mereka akan memperluas pengakuan mereka di pasar internasional. Dengan hadirnya studio baru mereka ini, mereka berharap dapat menembus pasar game konsol next-gen sekaligus pasar internasional. Ouka Studio masih belum memberikan detail proyek pertama mereka, namun yang pasti untuk saat ini mereka masih melakukan pencarian kru dan staff bagi studio baru mereka.

 

Sumber : Gematsu, GamesIndustry,biz

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: