Netflix Umumkan Live-Action Resident Evil

Netflix telah mengumumkan sebuah seri live-action TV baru yang membawa dunia dari game populer milik Capcom yaitu seri game Resident Evil yang akan diproduksi oleh Constantin Film, perusahaan yang juga telah membuat enam film Resident Evil sebelumnya yang dibintangi oleh Milla Jovovich.

Seri yang akan datang ini akan membawakan cerita original yang tetap berada di dunia Resident Evil yang diatur dalam dua timeline. Yang pertama kita akan melihat kakak beradik Jade dan Billie Wesker (yang diasumsikan akan berkaitan dengan seri lama antagonis Albert Wesker) yang berpintah ke perusahaan di kota New Raccoon City pada umur 14 tahun, sebelum menyadari tujuan mereka dan ayah mereka “mungkin menyembunyikan sebuah rahasia terlarang.”

Timeline kedua akan melompat 16 tahun ke masa depan, dengan Bumi yang dikuasai oleh virus yang membuat orang menjadi zombie khas Resident Evil yaitu T-virus, dan akan fokus kepada Jade (dan kurang dari 15 juta orang yang bertahan hidup saat itu) mencoba bertahan hidup di dunia yang telah dihuni oleh 6 milyar monster yang bermutasi,

Andrew Dabb – yang sebelumnya bekerja sebagai writer dan co-executive producer di Supernatural, akan ikut serta menjadi showrunner, executive producer, dan writer untuk 8 episode seri ini dengan Bornwen Huges (director dari THe Walking Dead, Breaking Bad, dan Better Call Saul) akan menyutradarai dua episode pertama dari seri ini.

Ketika Netflix Resident Evil akan diproduksi dengan perusahaan produksi yang sama, masih belum jelas apakah cerita ini akan berhubungan atau bersebrangan dengan franchise filmnya atau tidak. baik seri Paul W. S. Anderson yang ada atau reboot yang tampaknya sedang dikerjakan. Netflix juga belum mengumumkan detail konkrit lain untuk seri ini seperti cast atau tanggal rilis seri ini.

Sumber: The Verge

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: