Nevaeh Segera Hadir Di Nintendo Switch dan PC

Sebuah publisher yang bernama CFK, belum lama ini memberikan kabar bahwa mereka akan segera merilis sebuah game adventure indie side-scorlling 2D, besutan developer Alpheratz. Game dengan warna dunia monotone yang bernama Nevaeh ini, akan diterbitkan oleh publisher CFK untuk konsol Nintendo Switch melalui Nintendo eShop, dan PC melalui Steam. Bagi kalian yang tertarik, berdasarkan halaman game tersebut di Steam, kalian baru bisa memainkan game tersebut pada tanggal 25 September mendatang pada platform PC. Namun untuk perilisan game Nevaeh ini pada konsol Nintendo Switch belum di umumkan. Publisher CFK sendiri sama sekali belum memberikan pengumuman resmi mengenai tanggal perilisan game Nevaeh untuk kedua konsol tersebut.

Untuk ceritanya sendiri, kalian akan menggerakan seorang gadis, dimana ia memasuki sebuah menara untuk memperbaiki cahaya yang menyinari desa. Gadis tersebut berpikir bahwa ia bisa mendapatkan kembali cahaya desa tersebut dengan melepaskan dan mengambil kupu-kupu bercahaya yang terperangkap pada menara tersebut. Namun sang ratu malam = mengentikan dirinya untuk keluar dari menara tersebut. Sang ratu malam ingin membunuh gadis tersebut untuk mendapatkan kembali kupu-kupu yang bercahaya. Sang gadispun berhasil menghindari dari sang ratu dan kabur dari menara tersebut.

Namun karena sang gadis mengambil kupu-kupu bercahaya tersebut, seluruh cahaya yang ada di desa menghilang, dan desa tersebut tenggelam ke dalam kegelapan. Sang gadispun berpikir untuk mengembalikan kupu-kupu tersebut kedalam menara, agar bisa mengembalikan cahaya yang hilang dan desa tersebut.

Tentunya, dalam perjalanan sang gadis, ia harus melewati berbagai rintangan seperti puzzle yang harus diselesaikan dengan memanipulasi cahaya dan kegelapan. Dimana, sang gadis bisa menggunakan kupu-kupu bercahaya untuk mengaktifkan berbagai alat yang ada di dalam menara, namun ketika di dalam kegelapan, stamina yang dimiliki sang gadis akan berkurang secara perlahan, dan monster yang bersembunyi di dalam kegelapan akan muncul, tapi kalian bisa menggunakan perangkap yang ada di dalam menara tersebut untuk mengalahkan para monster dan bos yang menunggu kalian.

Berikut spesifikasi PC yang direkomendasikan untuk menjalankan game ini (Steam)

  • OS: Windows 10
  • Processor: Intel(R) Core(TM) i5-3570 CPU @ 3.40GHz
  • Memory: 200 MB RAM
  • Graphics: AMD Radeon HD 6900 Series
  • DirectX: Version 10
  • Storage: 200 MB available space

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: