New Super Lucky’s Tale Tuju PlayStation 4 Dan Xbox One

Playful Corporation dikabarkan akan segera merilis game yang berjudul New Super Lucky’s Tale pada konsol PlayStation 4 dan Xbox One, hal ini diumumkan langsung oleh pihak developer melalui akun resmi Twitter yang bernama New Super Lucky’s Tale. Sebelumnya, game ini pertama kali diluncurkan pada konsol Nintendo Switch pada bulan Juni 2019. Game ini merupakan sebuah rebuilt dari versi originalnya, yang berjudul Super Lucky’s Tale, dimana game tersebut pernah dirilis pada konsol Xbox One dan PC pada bulan November 2017 kemarin.

Dalam game ini kalian akan bergabung bersama Lucky dalam petualangannya melewati Book of Ages, yang merupakan sebuah artifact sihir yang membuka sebuah pintu menuju dunia yang menakjubkan. Tentunya kalian dan Lucky akan bertemu dengan berbagai teman (karakter) baru dalam perjalanan kalian menjelajahi daratan tersebut, dan menemukan berbagai lembaran halaman yang hilang dari penyihir jahat yang bernama Jinx beserta komplotan jahatnya, Kitty Litter.

Berikut sebuah video yang memperlihatkan sedikit gameplay dari game New Super Lucky’s Tale

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: