Niantic Menunda Rencana Mereka Untuk Menghentikan Support Pada Smartphone 32-bit

Pokemon GO dalam beberapa waktu terakhir ini telah melakukan berbagai perubahan, termasuk dengan memperkenalkan Raid Battle dari rumah, sehingga para pemainnya tidak perlu keluar atau pergi terlalu jauh dari tempat tinggal mereka. Namun terdapat sebuah rencana perubahan yang akan mempengaruhi sebagian pemain Pokemon GO.

Pokemon GO telah hadir pada beberapa tahun ini, selama itu juga teknologi smartphone telah berkembang. Yang menyebabkan belum lama ini Niantic, selaku developer Pokemon GO mengatakan bahwa mereka tidak akan lagi memberikan dukungan kepada perangkat smartphone 32-bit semenjak bulan Agustus nanti, dan para pemain yang menggunakan perangkat 32-bit, harus memilih antara mengganti smartphone baru atau tidak memainkan Pokemon GO lagi. Namun kabar baiknya rencana perubahan tersebut ditunda.

Dilansir dari Gamerant, pihak developer menunda rencana tersebut sampai waktu yang belum ditentukan, dengan alasan untuk mengumpulkan data lebih banyak mengenai berbagai perangkat yang akan terkena dampak tersebut. Sebagai developer game mobile, sepertinya Niantic cukup sadar bahwa cukup banyak daftar smartphone yang akan dipaksa untuk berhenti menjalankan game ini, terlebih Niantic secara cepat mengetahui reaksi dari pada pemainnya ketika mengumumkan perencanaan tersebut.

Dimana banyak pemain yang memberikan pendapat mereka atas hal ini melalui sosial media, yang mengatakan mereka harus berhenti bermain Pokemon GO, atau mengeluarkan biaya untuk membeli smartphone baru, dan tentunya hal ini sulit dilakukan pada situasi seperti sekarang, karena pandemik COVID-19.

Sumber: gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: