NieR Re[in]carnation Tampilkan Karakter Baru

Akun Twitter resmi dari game mobile Nier Reincarnation belum lama ini telah membagikan sebuah gambar konsep yang memberikan detail untuk salah satu karakter baru yang akan menjadi bagian dari dunia NieR. Walau hanya sedikit informasi yang dibagikan selain catatan desain dan nama. Karakter yang bernama Wondering Boy akan menjadi salah satu wajah baru yang akan kalian temukan dalam game NieR yang akan hadir ini.

Selain itu, akun Twitter Nier Reincarnation juga telah membagikan siapa yang akan menjadi pengisi suara dari Wandering Boy ini, yakni Junko Minagawa (Ryoma Echizen dari Prince of Tennis) yang akan mengisi suara karakter baru ini.

Untuk gambar konsep karakter tersebut bisa kalian lihat pada akun Twitter di bawah ini.

Beberapa bagian desain dan pola dalam karakter tersebut agak mirip dengan yang ada di game NieR: Automata. Sayangnya, hanya sedikit informasi saja yang telah diungkapkan mengenai keseluruhan cerita di dalam NieR Reincarnation.

Belum lama ini terdapat sebuah tes closed beta yang eksklusif hanya untuk para pemain Jepang saja pada bulan Juli kemarin, yang tentunya mengizinkan para fans dari seri NieR di Jepang untuk mencicipi game ini terlebih dahulu. Selain itu, pada akhir bulan Agustus kemarin, pihak tim pengembang game ini telah merilis sebuah survey yang berisikan apa saja yang paling disukai oleh para pemainnya di closed beta, dan area mana saja yang bisa dikembangkan oleh pihak developer lebih lanjut. Survey tersebut juga memberikan detail bagaimana pendapat para pemain mengenai skenario yang dihadirkan, desain karakter, pertarungan, dan sistem gameplay yang ada di NieR Reincarnation.

Nier Reincarnation saat ini sedang dalam tahap pengembangan untuk perangkat iOS dan juga Android.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: