Ninja Ingin Merambah Ke Film, Voice Acting, Dan Lainnya

Tyler “Ninja” Blevins masih hadir diantara berbagai pertunjukan. Combacknya dari Mixer yang sempat membaik kini sudah tidak berdiri dibawah payung Mixer, dan penampilannya yang mengejutkan di YouTube pada awal bulan kemarin belum berubah menjadi suatu kesepakatan besar yang baru. Namun ketika dirinya masih mencoba merangkai berbagai karirnya yang baru, ia mengatakan kepada Hollywood Reporter bahwa ia memiliki ketertarikan di hal lain.

Blevins sedang memperhatikan ke “segala apapun yang berhubungan dengan Hollywood” sebutnya di website. “Film, Voice Acting, Kartun.” Ambisinya tersebut menjadi salah satu alasan mengapa dirinya sempat muncul di acara The Masked Singer tahun lalu yang berakhir kurawng sukses karena tereliminasi di episode pertama, dan ia juga sempat mendapatkan peran cameo di film Ryan Reynolds – Free Guy yang direncakan rilis pada Desember yang akan menjadi film campuran antara They Live, Ready Player One dan semua film yang pernah dimainkan oleh Ryan Reynolds.

Pengalamannya dalam film Free Guy nampaknya berjalan cukup mulus. “Mereka seperti, ‘Kamu luar biasa, kamu natural’,” sebutnya. “Aku terus memberitahu Jess (istri Ninja), mereka tidak hanya menghiburku supaya tidak terlihat payah. Tetapi mereka benar-benar mengatakannya karena aku luar biasa, jadi aku harap memang begitu.”

Ninja telah membaca skrip dan membuat idenya sendiri, menurut laporan yang ada, tapi itu tidak terdengar seperti dia menekan terlalu keras untuk mewujudkannya. Sedangkan untuk masa depan streamingnya, Blevins tidak memberikan petunjuk dimana ia akan menaung, walaupun laporan beberapa waktu lalu sempat mengungkap alasan berpisahnya Ninja dengan Twitch.

Sumber: PCGamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: