Ninja menyelenggarakan turnamen Fortnite dengan total hadiah $80,000

Ninja yang merupakan streamer dan sosok yang dikenal banyak orang karena kemampuannya bermain game battle royale seperti Apex Legends, Fortnite, dan juga PUBG, baru-baru ini mengumumkan bahwa ia mengadakan sebuah turnamen game Fortnite yang berlangsung selama dua bulan bernama Ninja Battles.

Ninja Battles sendiri merupakan sebuah turnamen online yang menghadirkan 6 events, yang mana tiap event akan diadakan pada tiap hari Jum’at pukul 02.00 WIB dan diselenggarakan dari bulan Mei hingga bulan Juli, yang mana awal turnamen tersebut sudah dimulai pada pukul 02.00 WIB subuh tadi.

Turnamen ini akan menghadirkan total prizepool sebesar $80,000 untuk tiap minggunya/event, dan dengan total hadiah uang sebesar itu, dilaporkan beberapa pemain seperti Nick Eh 30, Bugha, Ewok, Natehill, dan juga Reverse 2K pun turut ikut serta dalam turnamen ini.

Turnamen ini sendiri akan disiarkan langsung melalui platform streaming milik Microsoft, yakni Mixer, yang mana seperti diketahui, Ninja memang terikat kontrak eksklusif untuk melakukan siaran di platform tersebut. Kamu dapat mengunjungi channel Mixer milik Ninja untuk menyaksikan aksi dari dari turnamen ini.

Sumber: Shack News

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: