Ninjala Terdownload Lebih Dari 3 Juta Kali

Tentunya sudah tidak asing lagi jika kita melihat sebuah game free-to-play yang bisa mencapai angka download tertentu, karena hambatan untuk terjun kedalam game tersebut, terutama ketika game tersebut tidak membutuhkan syarat seperti layanan langganan pada sebuah sistem untuk dapat dimainkan, dan pastinya hal ini tertuju kepada game besutan GungHo Online Entertainment yang mengumumkan bahwa game mereka yang bernama Ninjala telah melewati angka tiga juta download.

Hal ini diumumkan melalui akun media sosial Twitter Ninjala versi Jepang, belum lama ini. Sebagai perayaan, setiap pemain mendapatkan 100 Jala sebagai bentuk ucapan terima kasih. Dilansir dari website resmi game tersebut melalui Siliconera, kalian bisa mengklaim hadiah tersebut sebelum tanggal 26 Agustus mendatang.

https://twitter.com/Ninjala_JP/status/1282565056459231234

Titik milestone download pertama tercapai oleh game Ninjala dalam waktu 16 jam semenjak game tersebut dirilis pada tanggal 24 Juni kemarin. Belum lama semenjak GungHo mengabarkan total download sejumlah satu juta tersebut, milestone kedua (dua juta download) tercapai pada yanggal 30 Juni, 2020, enam haru semenjak game tersebut dirilis. Ninjala hanya membutuhkan waktu 19 hari untuk mencapai milestone tiga juta download.

Untuk saat ini Ninjala sudah tersedia pada konsol Nintendo Switch, dan bisa kalian mainkan secara gratis. Untuk Season Pass yang akan menghadirkan berbagai konsten baru seperti kostum, bisa kalian dapatkan dengan mengeluarkan sejumlah uang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: