Nintendo Akan Segera Menggelar Nintendo Treehouse Live

Nintendo sampai saat ini belum memberikan kabar mengenai acara Nintendo Direct yang lain. Namun, Nintendo akan membawakan sesuatu untuk kalian para fansnya pada minggu ini. Sebuah acara live stream bernama Nintendo Treehouse Live July 2020, yang akan digelar pada tanggal 10 Juli, pada jam 10:00 a.m. PT/ 11 Juli, pada jam 12:00 a.m. WIB. Acara ini akan memperlihatkan dua buah game yang sebentar lagi akan hadir, yaitu game Paper Mario: The Origami King yang tentunya sudah kita dengar namanya akhir-akhir ini, dan satu lagi merupakan game baru dari developer WayForward.

Selain Nintendo akan membagikan gameplay untuk game Paper Mario: The Origami King, Nintendo mengabarkan melalui Twitter, bahwa mereka juga akan memperlihatkan sebuah franchise game baru dari developer WayForward beserta gameplay game tersebut. Dan Nintendo juga mengkonfirmasi bahwa game baru WayForward melibatkan sebuah seri milik pihak ketiga.

Paper Mario: The Origami King akan hadir di konsol Nintendo Switch pada tanggal 17 Juli, 2020 mendatang, dan beberapa waktu terakhir ini mendapatkan perhatian dari Nintendo. Preview game Paper Mario: The Origami King memperlihatkan bahwa kita tidak akan mendapatkan experience points dalam pertarungan di game tersebut, melainkan koin, yang digunakan untuk membeli hal yang hanya bisa digunakan sekali saja, seperti untuk mengupgrade HP dengan membayar 2000 koin.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: