Nintendo Direct Dirumorkan, Akan Hadir Bulan Ini

Sebuah acara Nintendo Direct yang baru kemungkinan akan hadir pada bulan Juli ini, namun jika bocoran ini bisa dipercaya. Sayangnya tidak ada informasi tambahan dari leaker mengenai informasi ini, jadi jika rumor ini benar maka kemungkinan acara tersebut akan digelar pada awal bulan Juli ini atau akhir bulan Juli. Atau bisa juga, bahwa Nintendo tidak akan menggelar acara Nintendo Direct dalam waktu dekat ini.

Rumor ini datang dari seorang pengguna Twitter dengan username KeliosFT. KeliosFR ini dikenal  pernah membocorkan acara Nintendo Direct Mini yang digelar pada tanggal 26 Maret kemarin, dimana ia memberikan bocoran tersebut pada pertengahan bulan Febuari. Kali ini, KeliosFR memberikan balasan kepada cuitan JeffGrubb yang membagikan sebuah jadwal mengenai acara yang akan datang pada bulan Juli ini, dimana ia mengatakan “Kamu melupakan Nintendo Direct (Di Juli) :3”, dan sampai saat ini belum ada pengumuman mengenai Nintendo Direct, dan tentunya akan menjadi sebuah kejutan besar jika rumor tersebut benar.

Sampai saat ini masih belum diketahui rencana Nintendo kedepannya mengenai Nintendo Direct, terlebih, Shuntaro Furukawa president dari Nintendo baru-baru ini mengatakan “waktu sudah berubah dan juga cara yang efektif untuk mempromosikan produk.”

Sumber: gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: