Nintendo Konfirmasi Mario 3D All-Stars Hanya Akan Dijual Sampai Maret 2021

Nintendo telah mengkonfirmasi game yang baru saja diumumkan, Super Mario 3D All-Stars hanya akan dijual hingga Maret 2021.

Dibandrol dengan harga 59,99 USD atau 49.99 Euro, 3D All-Stars direncanakan untuk rilis pada 18 September, meskipun hanya begitu banyak salinan akan tersedia di toko, sedangkan versi digital akan dihapus dari penjualan setelah sekitar enam bulan.

“Perangkat lunak versi paket adalah produksi hanya waktu terbatas, dan versi digital akan menjadi rilis hanya waktu terbatas hingga akhir Maret 2021,” kata Nintendo pada Kamis kemarin.

Game yang diunggulkan dalam kompilasi 3D All-Stars – Super Mario 64, Sunshine, dan Galaxy – saat ini tidak tersedia untuk pembelian yang sah di tempat lain, dan tidak jelas apakah Nintendo berencana untuk menyediakannya setelah masa terbatas berakhir.

Layanan Nintendo Switch Online saat ini memberi pelanggan akses ke library game NES dan SNES dengan biaya bulanan mereka. Namun, game di konsol Nintendo yang lebih modern tidak disertakan. Pemegang platform mengumumkan beberapa game Mario tambahan untuk Switch hari ini. Super Mario 3D World + Bowser’s Fury adalah versi terbaru dari platformer Wii U 2013, termasuk konten tambahan yang belum terungkap.

Game pertarungan online Super Mario Bros. 35. menampilkan 35 pemain bersaing untuk menjadi Mario terakhir yang bertahan, sementara Mario Kart Live: Home Circuit memungkinkan pemain untuk balapan dengan physics kart sungguhan.

Versi upgrade dari Super Mario Bros., Super Mario Bros .: The Lost Levels, Super Mario Bros. 2 dan Super Mario Bros. 3 juga tersedia melalui Super Mario All-Stars di Nintendo Switch Online hari ini, sementara Game & Watch: Super Mario Bros. adalah perangkat koleksi mendatang yang menampilkan game Mario klasik.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: