Nintendo Mengkonfirmasi Game Paling Populer Di Clubhouse Games: 51 Worldwide Classics

Tentunya, koleksi game yang tersedia pada Clubhouse Games: 51 Worldwide Classics sangat luas, yang menawarkan kepada kalian, para pemain berbagai board game, card game, dan pengalaman lainnya dari berbaga budaya yang berbeda. Walau terdapat review yang mengatakan tidak semuanya menganggap bahwa game tersebut cocok untuk dihargai sebesar $40 (sekitar 580 ribu Rupiah), banyak pemain yang memainkan game ini, dan belum lama ini, Nintendo of Japan merilis sebuah daftar game paling populer di Clubhouse Games: 51 Worldwide Classics.

Dengan waktu bermain kumulatif di seluruh dunia, Mahjong, Yacht Dice (atau Yahtzee), dan Hanafuda Cards merupakan game yang paling populer. Namun, jika mengenai game yang paling banyak dimainkan, 6-Ball Puzzle, Mancala, dan Four-in-a-Row (atau Connect Four) merupakan game yang berada paling atas dalam daftar tersebut.

Sedangkan untuk game yang memiliki jumlah pemain terbanyak, terdapat tiga game, yaitu, Four-in-a-Row, Dots dan Boxes, and Mancala. Judul game yang memiliki prevalensi lebih sedikit seperti Chees dan Mini Shogi muncul dalam kategori game yang memiliki giliran terbanyak.

Bagi yang masih belum yakin untuk membeli Clubhouse Games: 51 Worldwide Classics karena harga game yang dimilikinya, terdapat sebuah pilihan lain. Dimana Clubhouse Games: 51 Worldwide Classics  memiliki sebuah local multiplayer campanion app yang tentunya akan menjadi pilihan menarik jika kalian bermain secara beramai-ramai.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: