Nintendo Mulai Membuka Kembali Repair Center Di North America

Pada akhir bulan Maret kemarin, Nintendo telah menutup layanan perbaikan mereka di wilayah North America, hal tersebut dilakukan akibat dari penyebaran pandemik COVID-19. Setelah dua bulan berlalu, dikabarkan bahwa Nintendo akan mulai membuka kembali repair center mereka di North America.

Menurut Nintendo, urutan perbaikan akan diprioritaskan sesuai dengan yang sudah ada dan mereka terima, termasuk produk-produk yang sampai saat ini masih berada di repair center mereka yang masih belum selesai di kerjakan karena penutupan tersebut.

Namun repair center Nintendo tidak akan langsung beroperasi secara penuh. Nintendo mengatakan, hal ini masih tergantung dengan situasi wilayah dan provinsi, tapi beberapa repair center akan mulai beroperasi kembali namun sesuai dengan pedoman yang berlaku di daerah tersebut karena pandemik COVID-19. Dan bagi produk yang sudah sampai di tangan repair center Nintendo, akan mendapatkan prioritas terlebih dahulu.

Untuk pertanyaan dan jawaban mengenai hal repair center Nintendo, kalian bisa melihatnya di sini.

Sumber: nintendoeverything

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: