Nintendo Wii dan Wii U Masih Mendapatkan Update Game di Tahun ini

Menjelang pergantian generasi industri game menuju next-gen, platform konsol nintendo Wii dan Wii U masih mendapatkan update game baru mereka untuk musim panas ini. Shakedown: Hawaii akan menjadi game yang hadir untuk kedua platform tersebut yang dikembangkan oleh Vblank Entertainment, menjadi sequel dari versi 2019 Retro City Rampage. Kedua versi tersebut akan rilis pada musim panas ini, namun seperti yang dapat kamu kira ketika game modern diport ke konsol yang cukup berumur pasti akan mengalami kendala.

Shakedown: Hawaii akan rilis di Wii pada 9 Juli mendatang dengan versi fisik yang terbatas hanya 3,000 kopi saja. Versi Wii juga akan mendapatkan PAL territories yang terbatas, Nintendo Eropa nampaknya masih memproduksi disc untuk Wii namun pengguna Wii di Amerika Utara harus menelan pil pahit. Game Wii di Amerka Utara masih menggunakan sistem region-lock.

 

Vblank juga mengatakan bahwa untuk mensajikan game ini untuk pemain di Amerika Utara, mereka akan merilisnya di platform Wii U pada bulan Agustus mendatang. Perilisan diantara dua konsol ini tentunya akan memiliki perbedaan teknis yang cukup signifikan, seperti pada versi Wii akan mensupport fps 50Hz dan juga 60hz serta mendukung NTSC dan juga PAL output. Masih mendukung Wii Remote, Wii Classic Controller, Wii Classic Controller Pro, dan juga GameCube Controller.

Sementara untuk versi Wii U akan mensupport resolusi 4:3 dan juga 16:9. Kamu juga dapat memainkannya dengan Wii U Gamepad, Wii U Pro Controller, Wii Remote, Wii Classic Controller, atau Wii Classic Controller Pro. Versi Wii dari Shakedown: Hawaii akan dijual pada 9 Juli 2020 mendatang dengan harga 29,99 USD. Untuk versi Wii U dan Steam akan dirilis pada Agustus 2020 mendatang.

Shakedown: Hawaii juga tersedia untuk Nintendo Switch, Playstation 4, Playstation Vita, dan juga PC pada Mei 2019.

 

Sumber : Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: