Nioh 2 akan dapatkan tiga DLC, “The Tengu’s Disciple” diumumkan sebagai DLC pertama

Kabar baru terakhir yang dihadirkan oleh Activision dan Team Ninja bagi para penggemar dan pemain Nioh 2 sendiri adalah mengenai expansion yang akan dihadirkan kedepannya, yang mana sudah dikonfirmasi bahwa Nioh 2 akan mendapatkan hingga tiga DLC tambahan dalam beberapa bulan kedepan.

Informasi ketiga DLC ini diumumkan melalui PlayStation Blog, yang mana DLC ini akan menghadirkan berbagai konten baru seperti storylines, yokai, boss, guardian spirits, skill, armor, dan juga senjata. Tidak hanya itu saja, akan ada fitur baru yang hadir seperti tingkat level kesulitan baru di dalam game dan juga konten end-game dari Nioh 2 yang akan ditambahkan dan memungkinkanmu untuk lebih lama dalam menyelesaikan campaign-mu.

https://twitter.com/TeamNINJAStudio/status/1261379084149501952

DLC pertama dari tiga DLC yang akan dihadirkan dalam Nioh 2 pun sudah diumumkan, yang mana DLC ini akan bernama “The Tengu’s Disciple” dan direncanakan untuk meluncur pada tanggal 30 Juli 2020, walau hingga sekarang belum diketahui harga banderol yang akan dipatok untuk DLC pertama ini.

Sambil menunggu perilisan dari DLC pertamanya, kamu bisa memainkan Nioh 2 yang sudah tersedia di PlayStation 4.

Sumber: PlayStation Blog

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: