Nippon Ichi Software Memperlihatkan Hamster Dan Kandangnya Dalam Siaran Teaser Terbaru Mereka

Belum lama ini, tepatnya pada tanggal 9 Juni 2020, dua hari yang lalu, Nippon Ichi Software tiba-tiba saja mengumumkan bahwa mereka akan menyiarkan tiga siaran secara dadakan yang akan menjadi sebuah teaser untuk game baru mereka. Ketiga siaran tersebut disiarkan pada waktu yang berbeda pada tanggal 10 Juni kemarin, dan sejak saat itu video siaran tersebut dibuat menjadi private oleh Nippon Ichi Software.

Dalam salah satu siaran tersebut memperlihatkan seekor binatang sejenis pengerat, yaitu hamster, yang sedang berada di dalam kandangnya, dan melakukan berbagai kegiatan yang biasanya di lakukan oleh hamster, seperti memakan biji bunga matahari dan berlari di roda putarnya. Sampai saat ini masih belum diketahui maksud dari hal ini, dan para fans dari Nippon Ichi Software langsung berspekulasi maksud dari teaser tersebut dengan hastag #日本一ソフトウェア新作予想 (NIS New Game Predictions).

Beberapa beranggapan bahwa Nippon Ichi Software akan mengeluarkan game baru untuk seri game horror mereka yang berjudul Yomawari, alasannya adalah, karna hamster adalah hewan nokturnal dan “mawari” berarti “berkeliling”. Bahkan ada juga yang berspekulasi sesuai dengan sequel game yang mereka inginkan, seperti ada yang berspekulasi bahwa tema dari game Disgaea 6 adalah penjara, ada juga yang berspekulasi menggunakan roda hamster yang berupa lingkaran (Maru) untuk memperkirakan sebuah game baru dari Marl Kingdom.

Dilansir dari Siliconera, bahwa Nippon Ichi Software memiliki ikatan yang dekat dengan Hamster, yang merupakan sebuah perusahaan yang berada dibalik seri Arcade Archives, dimana mereka bekerja sama untuk menerbitkan judul Arcade Archives di konsol PlayStation 4.

Saat ini, Nippon Ichi Software Sedang mengerjakan sebuah action game berjudul Jigoku no Doku Musume dan sebuah visual novel horror yang berjudul Yoru, Tomosu. Mengenai Jigoku no Doku Musume bisa kalian baca di sini, sini dan sini. Sedangkan untuk Yoru, Tomosu bisa kalian baca di sini, sini, sini, sini dan sini, serta sini.

Sampai terdapat game yang diumumkan secara resmi oleh pihak Nippon Ichi Software, semua prediksi hanya bisa dianggap sebagai spekulasi saja.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: