NIS America, Aksys, dan Inti Creates Akan Memberikan Pengumuman Di NGPX

Pada bulan Mei kemarin, kita sudah mengetahui bahwa akan terdapat empat belas publisher dan developer Jepang yang akan menghadiri acara NGPX atau New Game+ Expo yang akan digelar pada tanggal 23 Juni nanti. NGPX ini merupakan sebuah acara berkumpulnya berbagai publisher dan developer. Belum lama ini New Game+ Expo, telah memberikan sebuah teaser trailer baru yang memperlihatkan kemungkinan game apa yang akan kita lihat dalam acara berdurasi tujuh jam ini.

Pertama, beberapa perusahaan dikonfimasi dalam teaser tersebut akan membuat pengumuman game di New Game+ Expo, yaitu NIS America, Inti Creates, Aksys, Natsume dan Playism. Selanjutnya, dilansir dari Siliconera, beberapa partisipan juga mengkonfirmasi bahwa alasan mereka hadir pada acara ini untuk menunjukan beberapa game yang sudah diketahui orang-orang akan rilis sebentar lagi. Perusahaan ini termasuk Atlus, Sega, Koei Tecmo, Idea Factory International, dan GungHo America.

Sebelumnya kita sudah mengetahui bahwa Atlus telah memberikan tanggal perilisan untuk game 13 Sentinels: Aegis RIm, Sega memiliki game Yakuza: Like a Dragon, dan Idea Factory International telah menunjukan dua game mereka, yaitu Neptunia Virtual Stars, dan Death end re;Quest 2. Sedangkan untuk GungHo, game terbarunya adalah Ninjala. Koei Tecmo dengan game Fairy Tail mereka.

Kemudian untuk perusahaan sisanya, seperti Acttil, Arc System Works America, SNK, Spike Chunsoft dan WayForward mengabarkan, bahwa mereka memiliki beberapa kejutan yang sudah disiapkan untuk acara New Game+ Expo.

NGPX atau New Game+ Expo akan digelar pada tanggal 23 Juni, 2020 mendatang dan akan dimulai pada jam 9 a.m. PT (23 Juni 2020, 23:00 WIB), yang mana acara ini akan disiarkan pada channel Twitch milik New Game+ Expo. Tentunya kalian bisa mengharapkan bahwa mereka akan mengumumkan game lebih banyak lagi pada acara ini, berhubung acara ini dikabarkan akan berdurasi sekitar tujuh jam.

Sumber: siliconera, gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: