No Man’s Sky Akan Usung Fitur Crossplay

Menjanjikan sebuah gameplay yang imersif dengan berbagai fitur menarik, mulai dari multiplayer, segudang binatang dan tumbuhan luar angkasa, serta eksplorasi jutaan planet yang berbeda, menjadikan No Man’s Sky sebagai salah satu game yang paling ditunggu pada masanya. Sayangnya, semua janji itu tidak terealisasi pada perilisan awalnya dan sang developer? menghilang entah kemana. Satu tahun setelah itu, Hello Games kembali hadir untuk menebus dosa-dosa yang mereka janjikan dengan menghadirkan berbagai update menarik perlahan tapi pasti. Berbagai improvisasi telah dilakukan oleh Hello Games dimulai dengan mode multiplayer hingga hari ini.

 

No Man’s Sky akan mendapatkan update yang sangat menarik. Hello Games mengumumkan bahwa game mereka akan mengusung fitur crossplay yang akan hadir pada esok hari 12 Juni 2020. Update ini memungkinkan para pemain Playstation 4, Xbox One dan PC (Termasuk VR) untuk bermain bersama secara online dalam server yang sama. Artinya bahwa semua pemain dari berbagai platform dapat mengunjungi base satu sama lain, melakukan teraforming bersama, dan bertarung di luar angkasa. Hello Games sudah mengembangkan fitur ini dalam enam bulan terakhir dengan harapan membuat pengalaman bermain No Man’s Sky sesuai harapan gamer yang menyaksikannya pada trailer awal mereka.

Update yang terus dihadirkan oleh Hello Games semakin membuat game ini menjadi lebih menarik. Penambahan fitur online multiplayer, base building, hadirkan kapal luar angkasa, dan eksplorasi bawah laut. Sepertinya penebusan dosa Hello Games memang pantas diapresiasi lebih lagi. No Man’s Sky dapat kamu mainkan di PS4, Xbox One dan PC.

 

Sumber : Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: